Friday, November 8, 2013

Makanan Favorit Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepak bola terhebat di dunia. Berbagai penghargaan telah diraihnya, termasuk baru-baru ini dia telah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di Liga Champion dalam 4 laga dengan 9 gol.

Pria kelahiran Madeira Portugal ini telah menjadi sosok tak tergantikan di Real Madrid. Kemampuannya dalam menggiring dan menendang bola sangat luar biasa. Bahkan kemampuannya berlari menjadi salah satu tercepat di dunia.



Tahukah Anda Makanan Favorit Cristiano Ronaldo?

Melihat kemampuannya di lapangan hijau memang tidak ada duanya, apakah anda tahu makanan kesukaan Ronaldo hingga membuat dirinya begitu handal mengolah si kulit bundar. Menurut juru masak timnas Portugal yakni Luis Lavrador, Ronaldo terbiasa dengan makanan berjenis Ikan dan Sayuran.

Menurut Lavrador CR7 (sapaan ronaldo) seringkali mengkonsumsi makanan yang berjenis ikan dan sayuran. Itu tidak lepas dari masa kecil Ronaldo yang tinggal di Funchal ibu kota Pulau Madeira yang merupakan daerah kepulauan yang dikelilingi oleh lautan. Ia dilahirkan sebagai anak pesisir laut yang kesehariannya tidak lepas dengan mengkonsumsi ikan, hal ini lah yang membuat Ronaldo terbiasa makan ikan hingga saat ini.

Selain gemar mengonsumsi ikan dan sayuran, CR7 pun selalu mencari buah, terutama apel, nanas, dan pir. Buah-buahan itu biasa disantapnya apa adanya maupun dibuat jus.
 "Ronaldo selalu disiplin pada makanan, dan senantiasa makan buah," tambahnya.

Diakuinya, sebelum masuk dalam lapangan hijau, dia selalu menyambangi kediaman sang ibu. Yup, makanan kesukaannya adalah racikan sang ibunda.
 "Ronaldo itu sangat menyayangi ibunya, apalagi sebelum berlatih bola. Ronaldo kerap meminta ibunya membuatkan masakan, khususnya yang dibuat dari ikan," tutupnya.


Sekian mengenai artikel dari Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, silahkan baca artikel lainnya tentang ronaldo DISINI


Artikel By: www.pojokbola.com

1 comment:

  1. salut buat ronaldo yang sayang sama ibunya,,



    www.cuplikanbola.info

    ReplyDelete